Agen Bola
space iklanspace iklan

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 17 September 2012

Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 17 September 2012 Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 17 September 2012 Liga Spanyol

- Tuan Rumah Atletico Madrid Sendiri Sebenarnya Dalam Kondisi Yang Sangat Baik, Dalam 3 Laga La Liga Spanyol Mereka Tidak Pernah Kalah, 2X Meraih Kemengangan Dan 1X Hasil Seri. - Atletico Baru Saja Menjuarai Piala Super UEFA Dengan Mengalahkan Tim Kuat Asal Inggris Yaitu Chelsea Dengan Skor Yang Cukup Telak Yaitu 4 - 1. - Sampai Pekan Ketiga La Liga Spanyol Atletico Madrid Mampu Menduduki Posisi 8 Klasemen Sementara La Liga Spanyol, Dengan Point 5.
- Sedangkan Calon Tamunya Sendiri Yaitu Rayo Vallecano Juga Dalam Kondisi Yang Sangat Baik, Dalam 3 Laga La Liga Spanyol Mereka Tidak Pernah Terkalahkan Baik Pada Laga Kandang Ataupun Tandang, 2X Meraih Kemengangan Dan 1X Hasil Seri Pada Saat Menjamu Sevilla Laga itu Berakhir Imbang Dengan Skor 0 - 0 Pada Pekan Ketiga La Liga. - Sampai Pekan Ketiga La Liga Spanyol Rayo Vallecano Berhasil Menduduki Peringkat 4 Klasemen Sementara, Dengan Point 7 Yang Hanya Terpaut 2 Point Dari Pemimpin Klasemen Sementara La Liga Yaitu Barcelona Yang Memiliki Point 9.

Prediksi Untuk Pertandingan Atletico Madrid vs Rayo VallecanoKali Ini Adalah Atletico Madrid   3  :   1  Rayo Vallecano

Pertandingan Atletico Madrid vs Rayo Vallecano ini di laksanakan pada hari Senin, 17 September 2012. Pukul 02.30 WIB. Dan Disiarkan Langsung Oleh Trans7 - Estadio Vicente Calderón — (Madrid).

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prediksi Skor dengan judul Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 17 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://wawan-face.blogspot.com/2012/09/prediksi-skor-atletico-madrid-vs-rayo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Minggu, 16 September 2012

Belum ada komentar untuk "Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 17 September 2012"

Posting Komentar